Wisuda Prodi Sarjana Ilmu Keperawatan, Prodi Diploma Kebidanan dan Prodi Diploma Rekam Medis Universitas Awal Bros Di Hotel Aston Batam
Wisuda Prodi Sarjana Ilmu Keperawatan, Prodi Diploma Kebidanan dan Prodi Diploma Rekam Medis Universitas Awal Bros Di Hotel Aston Batam

LENSA AWAL BROS - Senin (26/12/2022), Universitas Awal Bros (PSDKU) menggelar Wisuda ke-1 dengan meluluskan sebabyak 98 orang wisudawan/ti yang terdiri dari 68 orang lulusan S1 Ilmu Keperawatan, 14 orang lulusan DIII Kebidanan dan 16 orang lulusan DIII Rekam Medis dan Informasi Kesehatan yang merupakan wisuda pertama Universitas Awal Bros untuk Tahun Akademik 2022/2023 bertempat di Hotel Aston Batam.

Ketua Yayasan Awal Bros Bangun Bangsa Bapak Ir. Arief Iskandar, MM menyampaikan Momentum kegiatan wisuda merupakan pintu gerbang kehidupan baru bagi alumni untuk memulai mengarungi realitas kehidupan dengan bekal berbagai kemampuan baik hardskill maupun softskill. Perolehan sejumlah kompetensi sesuai dengan bidang keahlian dari bangku perkuliahan di Universitas Awal Bros selayaknya bermanfaat dan berguna, baik untuk diri sendiri maupun untuk kepentingan keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara serta agama. Bagi wisudawan/ti tentunya keberhasilan yang saat ini anda peroleh tidak hanya semata-mata berkat perjuangan yang saudara/saudari lakukan tetapi juga jasa dan doa orang tua serta dosen-dosen yang telah membimbing saudara hingga sampai pada hari ini. Saya berharap para lulusan agar dapat menjaga nama baik almamater dan dapat menjadi lulusan yang unggul pada bidangnya. Namun demikan, kita selayaknya belajar pada padi “ semakin berisi , semakin merunduk” dimana artinya semakin seseorang berilmu , maka akan semakin merendah”.

Dr. Dra. Wiwik Suryandartiwi A., MM Rektor Universitas Awal Bros menyampaikan “Sebagai Alumni harus menjaga nama baik almamater dengan selalu berpikir, berkata, dan berbuat yang baik. Kami mengharapkan Saudara dapat mengamalkan ilmu dalam profesi Saudara masing-masing secara lebih bertanggungjawab dan berkualitas. Mari kita besarkan Universitas Awal Bros ini bersama-sama dengan hati dan kerja yang ikhlas”.



#BERITAKAMPUS
#UNIVERSITASAWALBROS
#WISUDAKE1UAB2022

Editor,
FM


Share:
Join to Us
Newsletter

Stay Updated on all that's new add noteworthy

Subscribe Now