ACARA FAMILY GATHERING YANG DILAKSANAKAN OLEH  KELUARGA BESAR KEPERAWATAN  UNIVERSITAS  AWAL BROS (PSDKU) TAHUN 2024
ACARA FAMILY GATHERING YANG DILAKSANAKAN OLEH KELUARGA BESAR KEPERAWATAN UNIVERSITAS AWAL BROS (PSDKU) TAHUN 2024

LENSA AWAL BROS - Pada hari sabtu , 13 januari 2024 seluruh Mahasiswa/I serta para Dosen Keluarga Besar Keperawatan Universitas Awal Bros PSDKU menggelar Family Gathering untuk mempererat rasa kekeluargaan yang dilaksanakan di Pantai Ocarina kecamatan bengkong, kota batam.

Seluruh mahasiswa/i maupun para dosen keperawatan turut berpartisipasi dalam acara tersebut, dalam rangkat menjalin silaturahmi, mempererat rasa kekeluargaan dan tentunya menghilangkan beban pekerjaan.

Acara dimulai pukul 08.00 WIB yang diawali dengan senam antara mahasiswa dengan dosen. Kemudian dilanjutkan dengan pembukaan. Keserehuan acara Family Gathering terlihat saat para peserta menampilkan penampilan seperti vocal grup, dance atau flosmob, vocal solo. Dan tidak lupa juga games yang diadakan seperti lombah coya, lombah kereta semut, lomba balon naga, lomba estafet sarung, lomba menjaga air suci dimana games ini diadakan agar melatih para peserta untuk saling bekerja sama untuk mencapai tujuan dan melatih kefokusan.

Tidak lupa juga kata sambutan dari Ketua panitia Family Gathering Nuraini Novianti Lewaimang  sebagai ketua mengucapkan terimakasih kepada ibu Kepala Program Studi S1 Ilmu Keperawatan  karena sudah memberikan kepercayaan untuk memegang amanah dalam memimpin acara Family Gathering  dan  berterimakasih kepada rekan rekan pantia lainnya untuk bekerja sama dalam melaksanakan kegiatan ini dan berterimakasih juga kepada seluruh mahasiswa/i yang sudah mau hadir di acara Family Gathering”. 

Adapun kata sambutan dari Kepala Program Studi S1 Ilmu Keperawatan Mam Ns Sri Muharni, M.Kep “mengucapakan salam dan memberi harapan ditahun depan ada mengadakan Family Gathering kembali yang dipimpin oleh Hima ners agar kedepan nya menjadi lebih aktif dan maju lagi untuk menegakkan kebersamaan antar mahasiswa prodi keperawatan Universitas awal bros PSDKU”. 

Kesan dan pesan yang bisa disampaikan pada acara Family Gathering ini adalah  terimakasih atas kerjasamanya dan sudah membuat acara Family Gathering semoga kedepannya lebih baik dan lebih aktif lagi.

#BeritaKampus

#FamilyGathering

#UniversitasAwalBros

Editor : AM, BAP, YBP

Share:
Join to Us
Newsletter

Stay Updated on all that's new add noteworthy

Subscribe Now