RAKOR (RAPAT KOORDINASI) BAGIAN AKADEMIK, KEMAHASISWAAN DAN ALUMNI
RAKOR (RAPAT KOORDINASI) BAGIAN AKADEMIK, KEMAHASISWAAN DAN ALUMNI

(Rabu, 03 Januari 2024) Universitas Awal Bros mengadakan Rapat Koordinasi Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni dalam menyambut semester genap Tahun Akademik 2023/2024. Rapat Koordinasi terbatas ini melibatkan Bagian Akademik Ns. Mira Agusthia, Nuari Andolina S.ST., MKM, Asep Marzuki, M.Kom Bagian Kemahasiswaan dan Alumni Bobi Handoko, S.Kes., M.Kes, Bdn. Rici Gusti Maulani, S.Tr.Keb., MKM, Danil Hulmansyah , S.Tr.Rad., M.Tr.ID kemudian Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Bd. Aminah Aatinaa Adhyatma, S.SiT., M.Keb dan dipimpin oleh Warek I Ns. Rachmawaty M.Kes., M.Kep.

"Warek I Ns. Rachmawaty M Noer, M.Kes., M.Kep mengatakan bahwasanya rapat koordinasi ini menjadi agenda penting untuk unit Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni untuk mempersiapkan program kerja yang telat disusun kemarin untuk dilaksanakan di tahun ini.  dengan diadakannya rapat koordinasi ini agar nantinya dapat menghasilkan output  yang bisa mendukung pencapaian Visi Misi dari Universitas Awal Bros. kemudian hal-hal yang disiapkan dalam pembahasan rapat koordinasi ini adalah pelaksanaan monev akademik, monev pembelajaran, jadwal persiapan UAS, Pengolahan nilai semester ganjil, pelaksanaan remedial, penginputan nilai semester, cetak KHS, monev KIP-K yang akan dilaksanakan setelah penginputan nilai, pelaksanaan monev layanan mahasiswa, monev tracer study, dan pelaksanaan kegiatan kepaniteraan oleh Prodi Ilmu Keperawatan, Sarjana dan Pendidikan Profesi Bidan, DIII Rekam Medis dan Informasi Kesehatan, DIII Radiologi dan pelaksanaan Kegiatan Dies Natalis yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Februari 2024 mendatang"

"Melalui kesempatan ini Warek I menyampaikan ke unit Bagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni dapat mencarikan solusi agar kendala-kendala selama pelaksaan kegiatan ini nantinya  dapat teratasi di semester lanjut. sehingga pencapaian program kerja tahun ini dapat diwujudkan secara optimal"


#RAKOR

#UNIVAWALBROS

Editor : RGM


Share:
Join to Us
Newsletter

Stay Updated on all that's new add noteworthy

Subscribe Now