PRESTASI YANG DI RAIH OLEH MAHASISWI DALAM KEGIATAN PERLOMBAHAN PENCAT SILAT TAHUN 2024
PRESTASI YANG DI RAIH OLEH MAHASISWI DALAM KEGIATAN PERLOMBAHAN PENCAT SILAT TAHUN 2024

LENSA AWAL BROS- Pada tanggal 5-7 januari 2024 mahasiswi Universitas Awal Bros PSDKU mengikuti perlombahan yang diadakan oleh Ikatan Pencat Silat Indonesia Kepulauan Riau yang diselenggarakan di MB2 Mall Batam Center. Yang mana pada saat itu yang mengikuti perlombahan hanya la 1 mahasiswi, mahasiswi ini bernama Melly Fijriati dari Program Studi DIII Rekam Medis dan Informasi Kesehatan, yang meraih juara 3 pada perlombahan pencat silat tersebut.

 

Melly Fijriati mengatakan alasan dia mengikuti perlombahan ini adalah "Karena salah satu tujuan saya mengikuti latihan beladiri selain untuk menambah teman saya juga ingin menambah prestasi di non akademik karena saya bisa di bilang tidak begitu pintar kalau dalam hal belajar".

Adapun kesan dan pesan yang disampaikan selama mengikuti perlombahan adalah "kesannya selama saya ikut lomba tegang sih yang dirasakan karena ini first time saya turun di Fighter dan langsung ketemu sama lawan dari luar Batam tapi ya jadi pengalaman berharga diawal tahun tapi membawa perunggu bukan berarti langsung puas karena bakal ada banyak sekali event-event yang akan datang. Pesannya Jangan pernah puas dulu atas apa yg kita raih tapi tetap lah belajar dan berlatih karena modal omongan saja tidak akan mengubah apapun di dalam hidup selagi masih muda kejar dan raih apa yg menjadi Impian".

 

 

 

#KegiatanMahasiswa

#UniversitasAwalBros

#PencatSilat

 

Editor : YBP

Share:
Join to Us
Newsletter

Stay Updated on all that's new add noteworthy

Subscribe Now