PKKMB Kampus Utama Universitas Awal Bros hari Ke-3: hadirkan DANDIM 0301/Pekanbaru dan games seru lainnya
PKKMB Kampus Utama Universitas Awal Bros hari Ke-3: hadirkan DANDIM 0301/Pekanbaru dan games seru lainnya

LENSA AWAL BROS . kamis, 15 September 2022 Kampus Utama Universitas Awal Bros melaksanakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 2022 hari ketiga yang dilakukan secara offline di tempat wisata alamayang. Kegiatan ini diikuti oleh 87 orang mahasiswa baru dari Fakultas Ilmu Kesehatan yang terdiri dari 6 program studi yaitu program studi Administrasi Rumah Sakit, Radiologi, Fisioterapi, Desain Komunikasi Visual, Akuntansi dan Informatika.

 

PKKMB UAB 2022 hari ketiga  diawali dengan screening kesehatan  mahasiswa baru oleh panitia PKKMB, kemudian dilanjutkan dengan pengecekan perlengkapan atribut mahasiswa baru oleh panitia. Sebelum kegiatan PKKMB dimulai, kegiatan diisi dengan senam pagi dan dilanjutkan dengan sarapan.kegiatan selanjutnya di isi dengan pemberian materi oleh mayor kav agusam tentang PBB”Pemahaman bela negara & kepemimpinan.kegiatan selanjutnya di isi dengan games sampai dengan isoma

 

Setelah isoma ,kemudian di isi dengan pemateri oleh dandim 0301/pekanbaru.selanjutnya di isi dengan games sampai dengan sore.setelah bermain games,kegiatan selanjutkan penutupan PKKMB oleh panitia dan kembali kerumah masing-masing.

 

#BERITATERKINI

#PKKMBUAB2022

#PKKMBUABKUUNIVERSITASAWALBROS


Edited by Hafiz

Share:
Join to Us
Newsletter

Stay Updated on all that's new add noteworthy

Subscribe Now