PERINGATAN HARI IBU
PERINGATAN HARI IBU

(Jumat 22/12/2023)Badan eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Awal Bros,Berpartisipasi mengadakan acara Peringatan Hari Ibu yang di laksanakan di UNIVERSITAS AWAL BROS. Di gelarnya acara PHI itu mengambil tema besar”Perempuan berdaya indonesia maju” dengan Sub tema “Perempuan berdaya dan berkarya” seluruh  mahasiswa,Dosen maupun staf awal bros  ikut memerihkan acara ini.

Pada kegiatan kali ini di meriahkan dengan adanya perlombaan,di antaranya lomba puisi Yang bertema ibu ,lomba solo vocal dengan lagu  bertema ibu , dan bazar dengan berbagai jenis makanan dan minuman yang berbeda beda.mahasiswa sangat berantusias dalam memeriahkan acara,sehinga terdapat penayangan di pengujung acara dari seluruh prodi yang mengungkapkan “Selamat hari ibu di seluruh dunia”. Serta ada beberapa penayangan fidio dari mahasiswa sekaligus sudah menjadi ibu didalam acara.

Di ujung acara sesi pembagian hadiah,pemenang juara l lomba solo vocal di juarai oleh kristiani  prodi ilmu keperawatan,juara Il Faris ramadhan prodi Dlll Rekan Medis dan informasi Kesehatan dan juara lll di menangkan oleh Florentina dari prodi sarjana dan pendidikan profesi bidan.yang di jurii oleh dosen universitas awal bros Mam Bd.Netty Herawaty Purba,SST.,M.keb,Pak Faiz muhammad S.IP, Mam Riska Pradita,M.P.H.

Dan pemenang juara l lomba puisi bertema ibu di menangkan oleh Devi prodi pendidikan profesi bidan,juara ll oleh suci ramadhani dari prodi ilmu keperawatan,dan juara lll nyimas dari prodi Dlll Rekan medis dan informasi kesehatan.di Juri i oleh Dosen universitas awal bros mam Eka Fitri Amir,S.ST.,M.Keb,Pak Taufik Pramudya,SS,dan mam Sari Nurillah,S.ST

Dalam pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Ibu Nasional ketua pelaksana Rifda Nabila Aisha berpesan bahwa"Pada peringatan Hari Ibu Nasional tahun ini, saya mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para pelaksana kegiatan, peserta, segenap civitas akademik yang berkenan untuk hadir dan memeriahkan kegiatan Hari Ibu. Sebagaimana yang kita ketahui bersama, Hari Ibu sebenarnya berlangsung setiap saat karena kebaktian kepada ibu adalah kewajiban tiap-tiap anak.Maka dari itulah, kegiatan kita hari ini bisa dijadikan sebagai momentum sekaligus titik balik dalam meningkatkan kebaktian kepada Ibu maupun Ayah.


#KegiatanMahasiswa

#UniversitasAwalBros

#HariIbu

Editor : AN

Share:
Join to Us
Newsletter

Stay Updated on all that's new add noteworthy

Subscribe Now