PELANTIKAN DAN PENGANGKATAN SUMPAH JABATAN PENGURUS DAN ANGGOTA HIMPUNAN MAHASISWA REKAM MEDIS INFORMASI KESEHATAN HIMARIS  UNIVERSITAS AWAL BROS 2023-2024
PELANTIKAN DAN PENGANGKATAN SUMPAH JABATAN PENGURUS DAN ANGGOTA HIMPUNAN MAHASISWA REKAM MEDIS INFORMASI KESEHATAN HIMARIS UNIVERSITAS AWAL BROS 2023-2024

(Jumat 05 Januari 2024) Bertempat di Ruang Rufaidah Universitas Awal Bros (PSDKU), telah dilaksanakan Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan masa bakti 2023/2024 oleh Pembina HIMPUNAN Mahasiswa Rekam Medis.

 

Sambutan dari Faris Ramanda selaku ketua HIMARIS periode 2023/2024 menyambut dengan antusias anggota-anggota baru yang telah terpilih. “Kita tidak hanya menyaksikan pelantikan, tetapi juga menyaksikan kelahiran potensi baru yang akan membawa warna baru dalam dinamika HIMA kita. HIMARIS adalah wadah bagi mahasiswa DIII Rekam Medis dan Informasi Kesehatan untuk berkembang, belajar, dan berkontribusi. Anggota HIMARIS berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan pribadi dan profesional setiap anggota. HIMARIS bukan hanya organisasi, tetapi juga keluarga besar. Oleh karena itu, mari kita bangun fondasi kebersamaan, saling mendukung, dan bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama. Dengan semangat kebersamaan, kita akan mengukir prestasi yang gemilang. Ketua HIMARIS berharap anggotanya dapat membuka diri untuk pengalaman baru, belajar dari tantangan, dan terus berkembang. Bersama, kita akan membentuk HIMARIS yang Sehat, cerdas dan berprestasi.”

Sambutan dari Sub Bagian Kemahasiswaan Universitas Awal Bros PSDKU yakni Ibu Bdn. Richi Gusti Maulani, S.Tr Keb, MKM HIMA merupakan bentuk organisasi dari mahasiswa. Di Universitas Awal Bros PSDKU terdapat 3 prodi yaitu prodi Keperawatan, prodi Kebidanan, dan prodi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan yang mana setiap prodi memiliki organisasi mahasiswanya masing-masing dengan dilantiknya kepengurusan HIMARIS 2023/2024 ini harapannya baik dari ketua ataupun anggota dapat melaksanakan AD-ART yang sudah disusun secara bersama. Kampus mendukung kegiatan yang akan dibuat oleh organisasi tentunya kegiatan yang menunjang pemeringkat kampus. 

 

Sambutan dari Ibu Bd. Aminah Aatinaa Adhyatma S.SiT,M.Keb selaku Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang sudah dilantik menjadi anggota HIMARIS periode 2023-2024. Tidak lupa pula dalam kata sambutannya Dekan menyampaikan salam dari Rektor dan Warek I yang tidak bisa hadir dalam acara ini disampaikan bahwasanya untuk mahasiswa agar lebih aktif dan berprestasi tentunya bukan hanya didalam kampus saja melainkan diluar kampus yakni dengan mempromosikan kegiatan-kegiatan yang nanti akan dilaksanakan oleh HIMARIS. 

 

Ketua Prodi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan yakni Ibu Riza Suci Ernaman Putri Amd.RM, SKM, MM membacakan Surat keputusan No. 086/SK-DEKAN/UAB/XII/2023  tentang Penetapan Pengurus Himpunan Mahasiswa Rekam Medis dan Informasi Kesehatan (HIMARIS) Universitas Awal Bros. Kaprodi mengangkat nama-nama mahasiswa RMIK yang bertugas dalam organisasi HIMARIS dan melakukan pengangkatan sumpah HIMARIS. Pelantikan HIMARIS ini bukan sekedar seremoni formal, namun sebuah tonggak penting yang mencerminkan komitmen untuk menyediakan pendidikan berkualitas dan melahirkan para ahli Rekam Medis yang berintergrasi dan berkompeten.



#HIMPUNANMAHASISWA


Editor : DQ

 


 

Share:
Join to Us
Newsletter

Stay Updated on all that's new add noteworthy

Subscribe Now