PELANTIKAN DAN PENGANGKATAN SUMPAH JABATAN PENGURUS ANGGOTA HIMPUNAN MAHASISWA KEPERAWATAN HIMA NERS UNIVERSITAS AWAL BROS 2023-2024
PELANTIKAN DAN PENGANGKATAN SUMPAH JABATAN PENGURUS ANGGOTA HIMPUNAN MAHASISWA KEPERAWATAN HIMA NERS UNIVERSITAS AWAL BROS 2023-2024

 

LENSA AWAL BROS - Pada hari ini Senin, 8 Januari 2024 telah dilaksanakan pelantikan kepengurusan himpunan mahasiswa kepeerawatan periode 2023-2024 oleh ketua kaprodi S1 Keperawatan dan disaksikan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).

 

Kata sambutan dari Ketua HIMA NERS  periode 2023/2024, Sebagai ketua HIMA NERS yang baru, Laura Winny Angelica M mengucapkan terimakasih karena sudah memberikan kepercayaan untuk memegang amanah dalam memimpin HIMA NERS pada periode 2023/2024 dan mengajak seluruh anggota untuk bersama sama membangun kembali HIMA NERS tanpa mengurangi kewajiban sebagai mahasiswa di bidang akademik. Laura menjabarkan beberapa proker yang akan dilaksanakan pada periode ini, diantaranya dengan melakukan seminar Nurse Enterpreneurship yang bertujuan untuk meningkatkan kecintaan terhadap profesi keperawatan. Sebelum mengakhiri kata sambutannya Laura mengajak seluruh yang hadir mengucapkan jargon “HIMA NERS, BERGERAK DENGAN AKSI SEJALAN DENGAN HATI”.

Kata sambutan dari Dekan FIK, Garis besar sambutan dari Mam Bd. Aminah Aatina Adhyatma, S. SSiT, M. Keb selaku dekan FIK Dekan mengucapkan selamat kepada kepengurusan baru HIMA NERS periode 2023/2024 dan terimakasih atas dedikasi kepengurusan HIMA NERS periode 2022/2023. Dengan dilantiknya Kepengurusan HIMA NERS periode 2023/2024 diharapkan dapat melaksanakan AD ART yang sudah disusun bersama. Dengan adanya HIMA NERS bisa menjadi wadah untuk keikutsertaan mahasiswa keperawatan dalam pengembangan kampus dan bekerjasama dengan organisasi lain yang ada di Universitas Awal Bros. Beliau menghimbau agar setiap mahasiswa dapat berperan aktif dalam berorganisasi dan dalam kegiatan kampus lainnya terutama di bidang perlombaan, menimbang dengan kebijakan kampus yang saat ini mewajibkan mahasiswa untuk mengisi SKPI di setiap semester untuk melihat keaktifan mahasiswa dalam bidang akademik maupun non akademik, baik secara internal maupun eksternal. Sekali lagi beliau mengucapkan selamat kepada para pengurus HIMA NERS baru dan berpesan untuk terus berkarya, belajar, dan berkembang bersama demi masa depan yang cemerlang.

 

Kata sambutan dari Biro Kemahasiswaan, Garis besar sambutan dari Mam Bd. Rici Gusti Maulani, STr. Keb., M. Km selaku Biro Kemahasiswaan Penginputan SKPI sebagai bukti keikutsertaan mahasiswa dan keaktifan mahasiswa dalam pengembangan kampus, beliau mengucapkan selamat dan semangat kepada mahasiswa yang akan dilantik dan berharap agar mahasiswa dapat mengemban tugas dengan baik selama periode yang berlangsung. Keaktifan mahasiswa juga dapat dilihat dari kegiatan kampus lainnya, seperti yang saat ini sedang berlangsung yaitu Program Kampus Merdeka yang mana dari prodi keperawatan telah terpilih sebanyak 3 orang dalam Program Kampus Mengajar. Beliau mengungkapkan apresiasi sebesar besarnya kepada seluruh mahasiswa yang terpilih dan berkenan untuk ikut serta dalam pengembangan Universitas Awal Bros. Sebagai wadah untuk menampung segala minat dan bakat mahasiswa, beliau mengatakan bahwa kampus siap untuk memberikan anggaran dana demi kebutuhan pengembangan Kampus, tentunya dengan alur proposal yang jelas dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Dengan anggaran dana tersebut diharapkan mahasiswa dapat aktif di masyarakat dengan kegiatan kegiatan yang dapat memperkenalkan Universitas Awal Bros di muka masyarakat luas. 

#BeritaKampus

#PelantikanHimaNers

#UniversitasAwalBros

Editor : LW

Share:
Join to Us
Newsletter

Stay Updated on all that's new add noteworthy

Subscribe Now