PELAKSANAAN FORMIBA FEST UNIVERSITAS AWAL BROS 2022
PELAKSANAAN FORMIBA FEST UNIVERSITAS AWAL BROS 2022

LENSA AWAL BROS – Lomba FORMIBA FEST Tingkat Nasional yang diselenggarakan Oleh Universitas Awal Bros pada tanggal 26 September – 2 November 2022. Perlombaan ini dilaksanakan secara daring. Kegiatan ini merupakan perlombaan tingkat nasional. Formiba Fest memiliki tema perlombaan yaitu Growth Creative and Competitive Spirit for Adaptive the Digital Era.

Dari berbagai cabang lomba yang ada penulis memilih untuk mengikuti lomba karya tulis ilmiah. Karya lomba dikerjakan sesuai dengan timeline yang telah ditentukan panitia. Pada karya penulisan KTI ini saya memilih sub tema kesehatan dan mengambil judul “Studi Literatur Pengaruh Air Rebusan Daun Binahong Terhadap Penyembuhan Luka Perineum Pada Ibu Nifas”. Karya ini berisi literatur review mengenai daun Binahong yang bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka perineum pada ibu nifas.

Pada Rabu, 2 November 2022 merupakan hari puncak Formiba Fest UAB dan dilaksanakan presentasi secara daring untuk perlombaan Karya Tulis Ilmiah. Setelah peserta diberikan kesempatan untuk memaparkan hasil karyanya, dilakukan sesi tanya jawab oleh juri dan peserta menjawab pertanyaan. Pada Pukul 15.00 panitia mengumumkan pemenang lomba karya tulis ilmiah. Pada perlombaan ini penulis meraih juara 2 kategori presentasi terbaik karya tulis ilmiah. Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan untuk meningkatkan kreativitas mahasiswa.

 #KegiatanMahasiswa                                                                                           #LombaFORMIBAFESTUAB2022                                                                                       #LombaKaryaTulisIlmiah


Editor SN

Share:
Join to Us
Newsletter

Stay Updated on all that's new add noteworthy

Subscribe Now