MONITORING DAN EVALUASI INTERNAL (MONEV) BEASISWA KIP-KULIAH UNIVERSITAS AWAL BROS PSDKU  TAHUN AJARAN 2023/2024
MONITORING DAN EVALUASI INTERNAL (MONEV) BEASISWA KIP-KULIAH UNIVERSITAS AWAL BROS PSDKU TAHUN AJARAN 2023/2024

LENSA AWAL BROS - Selasa, 17 Oktober 2023 Universitas Awal Bros (PSDKU) melakukan Monitoring dan Evaluasi (MONEV) Internal kepada Mahasiswa Penerima Beasiswa Bidikmisi KIP-K Tahun Ajaran 2023/2024.  Kegiatan pada saat itu dihadiri oleh Para Pimpinan yang diwakili oleh  Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Bd. Aminah Aatinaa Adhyatma, S.Si.T., M.Keb, Kaprodi Sarjana Ilmu Keperawatan Ibu Ns. Sri Muharni, M.Kep dan Sekpro D-III Rekam Medis dan Informasi Kesehatan Ibu Desfa Anisa, M.Kom beserta tim Monev KIP-K. Juga dihadiri oleh para peserta Beasiswa Bidikmisi KIP-Kuliah sebanyak 17 peserta yakni dari Prodi Sarjana Ilmu Keperawatan sebanyak 10 Orang Profesi Ners 2 Orang dan Prodi D-III RMIK Rekam Medis sebanyak 5 orang.

Pada Kegiatan Dekan Fakultas Kesehatan Ibu Bd. Aminah Aatinaa Adhyatma, S.Si.T., M.Keb memberikan pesan dan nasihat dalam sambutannya “Kiranya mahasiswa yang mendapatkan kesempatan menerima bantuan biaya pendidikan (Beasiswa KIP-K) dapat bersyukur karena tidak semua mahasiswa dapat merasakan bantuan tersebut. Dekan menyampaikan beberapa aturan terkait beasiswa KIP-K harus menjadi perhatian seperti peningkatan prestasi akademik yg juga dibuktikan dengan indeks prestasi tidak kurang dari 3.30, dan bisa lebih baik lagi. mahasiswa diharapkan juga agar dapat berkontribusi untuk peningkatan pemeringkatan kampus dengan mengikuti kegiatan-kegiatan yang menunjang akademik maupun non akademik mahasiswa seperti aktif dalam mengikuti kegiatan kampus, perlombaan baik tingkat lokal maupun nasional dan international. 

Kegiatan Monitoring Evaluasi (MONEV) Internal Penerima Beasiswa Bidikmisi KIP-Kuliah Tahun Ajaran 2023/2024 berjalan dengan baik sesuai dengan ketentuan. Harapannya agar semua para Penerima Beasiswa Bidikmisi KIP-Kuliah ini dapat meningkatkan prestasi akademik dan non akademiknya sehingga bantuan biaya pendidikan tersebut dapat terus dirasakan manfaatnya oleh mahasiswa.


Editor : RGM

Share:
Join to Us
Newsletter

Stay Updated on all that's new add noteworthy

Subscribe Now