KEMENTRIAN KEGIATAN DAN BUDAYA BEM UNIVERSITAS AWAL BROS MENGADAKAN AWAL BROS GOT TALENT
KEMENTRIAN KEGIATAN DAN BUDAYA BEM UNIVERSITAS AWAL BROS MENGADAKAN AWAL BROS GOT TALENT

LENSA AWAL BROS - Rabu, 21 September 2022 Kementerian Kesenian dan Budaya BEM Universitas Awal Bros mengadakan Awal Bros Got Talent dalam rangka menyambut Mahasiswa Baru Universitas Awal Bros dan sekalian menyeleksi minat dan bakat pada mahasiswa. Sebelum unjuk bakat, seluruh civitas akademika melakukan senam  pagi yang selalu dilakukan di hari rabu setiap minggunya.

 

Adapun bakat-bakat yang ditampilkan pada Awal Bros Got Talent seperti tari kreasi, menyanyi, membaca puisi dan pidato bahasa inggris. Senam ditampilkan oleh mahasiswa Prodi Ilmu Keperawatan dan Profesi Ners Lani Fitri Br Situmorang Friezha, Nur Aziska, Tari persembahan, Puisi mahasiswa Prodi Sarjana Kebidanan Fitri arnanda dan Prodi Ilmu Keperawatan dan Profesi Ners Erlin, Lenggam Melayu mahasiswa Prodi Sarjana Kebidanan Fitri Syahira, Pidato bhs Inggris dari Prodi Ilmu Keperawatan dan Profesi Ners Junifa Devi, Azra Latifa, Yoseph Boli Punang.


Serta beberapa penampilan tambahan dari mahasiswa baru yang ingin menunjukkan bakatnya di hadapan seluruh civitas akademika. Awal Bros Got Talent bukan hanya sebagai penyambut mahasiswa baru, tetapi sebagai ajang unjuk bakat yang dimiliki mahasiswa dan menjadi inspirasi untuk terus berkarya. BEM Universitas Awal Bros berharap Awal Bros Got Talent menjadi salah satu wadah yang dapat memotivasi mahasiswa untuk lebih berani dalam menyalurkan minat dan bakat mahasiswa masing-masing.

 

 

#BERITATERKINI 
#AWALBROSGOTTALENT

Editor BAP

Share:
Join to Us
Newsletter

Stay Updated on all that's new add noteworthy

Subscribe Now