Kegiatan Sosial  Berbagi Takjil On The Road  di  Lampu Merah KDA yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Ners
Kegiatan Sosial Berbagi Takjil On The Road di Lampu Merah KDA yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Ners

LENSA AWAL BROS. Upaya untuk meraih keberkahan bulan suci ramadhan, Himaners Universitas Awal Bros (PSDKU) melaksanakan kegiatan sosial berbagi takjil on the road, di Lampu merah KDA, Sabtu (30/3/2024) sore.

Pembagian takjil on the road ini dilaksanakan dari pukul 15.00 WIB - 17.00 WIB dengan membagikan takjil dan minuman sembari menunggu waktu berbuka puasa. Kegiatan ini dilaksanakan untuk membangun rasa persaudaraan dan menumbuhkan rasa ingin berbagi terhadap saudara saudara kita yang melaksanakan ibadah puasa. Himaners sebagai mitra dalam menyelenggarakan kegiatan ini sebagai wujud syukur kepada Tuhan YME, dan salah satu program kerja divisi sosial kemasyarakatan. Hal ini juga dilakukan untuk memperkenalkan HIMANERS ke muka masyarakat umum dan menumbuhkan citra baik bagi HIMA NERS universitas awal bros batam.

Kegiatan sosial “ pembagian takjil on the road kepada masyarakat umum ini menjadikan anggota-anggota Himaners, sebagai mitra dalam menyelanggarakan kegiatan positif kedepan, dan salah satu program kerja Divisi Sosial.

Kegiatan ini bernama Bakti Sosial Kemilau Ramadhan 1445 H dengan judul tema “ Sucikan Diri dengan Berbagi, Eratkan Silahturahmi “

Dengan diadakannya kegiatan berbagi takjil on the road ini, diharapkan dapat membangun silaturahmi bukan hanya sesama anggota Himpunan mahasiswa ners namun juga dengan masyarakat yang lebih luas.


#KegiatanMahasiswa

#UniversitasAwalBros

Share:
Join to Us
Newsletter

Stay Updated on all that's new add noteworthy

Subscribe Now