KEGIATAN PRA-PKKMB UNIVERSITAS AWAL BROS (PSDKU) TAHUN 2024
KEGIATAN PRA-PKKMB UNIVERSITAS AWAL BROS (PSDKU) TAHUN 2024

LENSA AWAL BROS -  Pra-PKKMB Universitas Awal Bros 2024 telah dilaksanakan pada jumat, 30 Agustus 2024 yang diselenggarakan oleh panitia Mahasiswa/i Universitas Awal Bros (PSDKU). Kegiatan Pra-PKKMB dilaksanakan secara luring (tatap muka).

Pra-PKKMB Universitas Awal Bros (PSDKU) bertujuan untuk memberikan pembekalan pada calon Mahasiswa/i Baru agar mengetahui apa saja yang harus dibawa dan persiapkan sebelum kegiatan PKKMB pada hari senin 2 September sampai dengan hari kamis 5 September 2024. Kegiatan ini di ikuti oleh 108 peserta calon Mahasiswa/i Baru dari Fakultas Ilmu Kesehatan prodi Ilmu Keperwatan (58), Ilmu Kebidanan (33), dan Rekam Medis dan Informasi Kesehatan (17).

Kegiatan Pra-PKKMB Universitas Awal Bros (PSDKU) diawali dengan registrasi peserta PKKMB. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Muhammad Fadilah dan dilanjutkan dengan  menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Universitas Awal Bros. Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Universitas Awal Bros dilanjutkan dengan kata sambutan oleh ketua panitia, pada kata sambutan yang disampaikan oleh ketua panitia PKKMB, Bayu Hanggara menyampaikan menyampaikan "selamat datang kepada mahasiswa baru, lalu berpesan kepada mahasiswa baru untuk tetap tertib dan mengikuti alur PKKMB dari Pra-PKKMB hingga selesai sebagai kiat kelulusan PKKMB 2024. Kemudian tak lupa mengingatkan mahasiswa baru untuk selalu menerapkan salam cuaca".

Setelah kata sambutan oleh ketua panitia PKKMB, dilanjutkan dengan Pengenalan PJ Kelompok dan koordinasi dengan kelompok binaan, lalu dilanjutkan dengan gladi bersih ”Penyematan PKKMB secara simbolis”. dan acara terakhir dari Pra-PKKMB adalah foto bersama panita acara dan peserta Calon Mahasiswa Baru.

Dengan berakhirnya Pra-PKKMB ini, besar harapan kami agar Mahasiswa/i Baru Universitas Awal Bros mampu menjalankan kegiatan PKKMB sesuai dengan arahan dan sampai kegiatan selesai.

 

#Pra-PKKMBUAB2024

#KegiatanMahasiswa

#UniversitasAwalBros

 

Editor : YBP, MR

Share:
Join to Us
Newsletter

Stay Updated on all that's new add noteworthy

Subscribe Now