Kegiatan Pra-PKKMB Universitas Awal Bros (PSDKU) Tahun 2023
Kegiatan Pra-PKKMB Universitas Awal Bros (PSDKU) Tahun 2023

LENSA AWAL BROS - Pra-PKKMB Universitas Awal Bros 2023 telah dilaksanakan pada jumat, 01 September 2023 yang diselenggarakan oleh panitia Mahasiswa Universitas Awal Bros. Kegiatan Pra-PKKMB dilaksanakan secara daring (online).

Pra-PKKMB Universitas Awal Bros (PSDKU) bertujuan untuk memberikan pembekalan pada calon Mahasiswa/i Baru agar mengetahui apa saja yang harus dibawa dan dipersiapkan sebelum kegiatan PKKMB pada hari senin 4 September sampai dengan hari kamis 7 September 2023. Kegiatan ini diikuti oleh 120 peserta calon Mahasiswa/i Baru dari Fakultas Ilmu Kesehatan prodi Ilmu Keperawatan, Ilmu Kebidanan dan Rekam Medis dan Informasi Kesehatan.

Kegiatan pembukaan Pra-PKKMB Universitas Awal Bros (PSDKU) diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Universitas Awal Bros. Kemudian dilanjutkan dengan registrasi peserta PKKMB oleh panitia PKKMB. Setelah registrasi peserta PKKMB dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua panitia, pada sambutan yang disampaikan oleh ketua panitia PKKMB, Bayu Hanggara menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan Pra-PKKMB ini, teman-teman calon Mahasiswa/i Baru dapat mengerti apa saja persiapan yang akan dilakukan untuk kegiatan PKKMB nanti dan semoga teman-teman calon Mahasiswa/i Baru dapat mengambil pengetahuan dan pembelajaran tentang apa saja ilmu yang kita dapat dari kegiatan PKKMB nanti. Setelah sambutan dari ketua panitia PKKMB, dilanjutkan dengan pengenalan atribut PKKMB, pengenalan kegiatan PKKMB, pembagian kelompok, pembagian tugas induvidu, penjelasan peraturan mahasiswa, pengenalan jargon, yel-yel, lagu mars dan hymne Universitas Awal Bros oleh panitia PKKMB. Kegiatan Pra-PKKMB ditutup dengan foto Bersama panitia PKKMB dan calon Mahasiswa/i Baru.

Dengan berakhirnya Pra-PKKMB ini, besar harapan kami agar Mahasiswa/i Baru Universitas Awal Bros mampu menjalankan kegiatan PKKMB sesuai dengan arahan dan sampai kegiatan selesai.


#Pra-PKKMBUAB2023
#PKKMBUAB2023



Editor FM

Share:
Join to Us
Newsletter

Stay Updated on all that's new add noteworthy

Subscribe Now