Kegiatan Pembacaan Surat Yasin dan Do'a Oleh Seluruh  Mahasiswa Muslim Universitas Awal Bros (PSDKU)
Kegiatan Pembacaan Surat Yasin dan Do'a Oleh Seluruh Mahasiswa Muslim Universitas Awal Bros (PSDKU)

LENSA AWAL BROS - Kegiatan yasinan Universitas Awal Bros 2023 telah dilaksanakan pada setiap hari jumat pada jam 8 pagi, kegiatan yasinan diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Awal Bros (PSDKU). kegiatan yasinan dilaksanakan di ruang rufaidah kegiatan yasinan ini dilaksanakan oleh seluruh mahasiswa yang beragama muslim tingkat 1, 2, dan 3 fakultas ilmu kesehatan prodi ilmu keperawatan, ilmu kebidanan, dan informasi kesehatan.

Sebelum kegiatan dilaksanakan mahasiswa wajib untuk mengisi absen kehadiran, dan duduk dengan rapi dan tertib pada saat sebelum dimulai nya kegiatan yasinan. Memang sudah menjadi agenda rutin bagi seluruh mahasiswa  untuk membaca Surat Yasin dan berdo’a disetiap hari Jumat pagi sebelum memulai perkuliahan. Hal ini sebagai bagian pendidikan karakter yang diterapkan di kampus Untuk seluruh mahasiswa.

Kegiatan yasinan dilaksanakan bertujuan untuk membiasakan mahasiswa untuk memperdalam dalam kegiatan  keagamaan, kegiatan ini juga untuk membentengi mahasiswa dari perbuatan yang tidak baik.

Kegiatan yasinan pertama kali diawali dengan sholawatan bersama, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan yasin yang akan dipimpin oleh salah satu mahasiswa dari prodi yang sudah ditentukan untuk memimpin kegiatan yasinan. Setelah selesai pembacaan yasinan bersama. Kegiatan ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh perwakilan prodi yang sudah di tentukan.

#KegiatanMahasiswa
#
kegiatankerohanianUAB2023

Editor DA

Share:
Join to Us
Newsletter

Stay Updated on all that's new add noteworthy

Subscribe Now