Kegiatan Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Kebidanan dan Profesi Periode 2022-2023
Kegiatan Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Kebidanan dan Profesi Periode 2022-2023

LENSA AWAL BROS - Kegiatan Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Kebidanan dan Profesi Periode 2022-2023 telah dilaksanakan pada Jumat 14 FOktober 2022. Kegiatan Pelantikan Ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Bidan Dan Profesi Universitas Awal Bros (PSDKU). Yang mana dihadiri oleh Para dosen Program Studi Sarjana dan Profesi Bidan. Kegiatan Pelantikan Pengurus HIMABIDPRO  dilaksanakan di Ruang Rufaidah Universitas Awal Bros, Kota Batam. Kegiatan ini diikuti Mahasiswa dari tingkat 1,2 Dan  Dosen Fakultas Ilmu Kesehatan prodi Sarjana Kebidanan Dan Profesi Bidan.

Kegiatan Pelantikan Pengurus HIMABIDPRO  diadakan bertujuan untuk menciptakan organisasi yang demokratis dan kondusif serta membentuk mahasiswa Universitas Awal Bros yang luas dan berpikir kritis dan kreatif.

Sebelum pelaksanaaKegiatan Pelantikan, mahasiswa mengadakan Gladi Resik di Ruangan Rufaidah yang tujuan nya untuk mematangkan kegiatan sebelum hari H.

Pelaksanaan Pelantikan dipimpin oleh Ketua Prodi Program Studi Sarjana dan Profesi Bidan, Bd.Netty Herawaty Purba,SST.,M.Keb. disusul Pengurus-pengurus yang hendak dilantik, Mey Dilla Sari Sinaga yang terpilih menjadi Ketua HIMABIDPRO Periode 2022-2023 serta jajaran-nya.



#KegiatanMahasiswa
#
PelantikanHIMABIDPRO

 

Share:
Join to Us
Newsletter

Stay Updated on all that's new add noteworthy

Subscribe Now