Kegiatan Festival Bazar Mahasiswa Dies Natalis Universitas Awal Bros (PSDKU) Yang Diikuti  Oleh Himpunan Mahasiswa Kebidanan dan Profesi (HIMABIDPRO)
Kegiatan Festival Bazar Mahasiswa Dies Natalis Universitas Awal Bros (PSDKU) Yang Diikuti Oleh Himpunan Mahasiswa Kebidanan dan Profesi (HIMABIDPRO)

LENSA AWAL BROS- Festival Bazar Mahasiswa dilaksanakan pada acara puncak Dies Natalis Universitas Awal Bros yang Pertama pada tanggal 21 Februari 2023 di halaman Kampus (PSDKU).

Kegiatan ini  diisi oleh 7 stand bazar yang diikuti dari beberapa himpunan mahasiswa dan kelompok antara lain, Himpunan Mahasiswa Kebidanan dan Profesi, Himpunan Mahasiswa Keperawatan, Himpunan Mahasiswa Rekam Medis dan Informasi Kesehatan, serta beberapa dosen dan staff Universitas Awal Bros (PSDKU).

Tujuan Himpunan Mahasiswa Kebidanan dan Profesi (HIMABIDPRO) mengikuti festival bazar ini bukan semata-mata untuk ikut meramaikan acara puncak Dies Natalis Universitas Awal Bros saja. Namun, tujuan utamanya adalah untuk melaksanakan program kerja Divisi Kewirausahaan yang sudah dibentuk dan dibuat sebelumnya, mengembangkan skill entrepreneur anggota himpunan khususnya anggota divisi kewirausahaan, serta mengisi anggaran kas HIMABIDPRO.

Festival Bazar dimulai bersamaan dengan dimulai nya acara puncak Dies Natalis, yaitu pukul 09.00 WIB serta ditutup juga bersamaan dengan ditutupnya acara Dies Natalis yaitu pukul 12:00 WIB.

Festival bazar berjalan dengan lancar, banyak sekali para partisipan acara yang mengunjungi stand-stand bazar terutama stand bazar HIMABIDPRO. Dari mulainya acara sampai selesai stand bazar HIMABIDPRO tidak pernah sepi pembeli, yang dijual pada stand tersebut yaitu es Mojito, Keju aroma, dan Pie buah.

 

#KegiatanMahasiswa
#
FestivalBazarUAB2023

Editor SL

Share:
Join to Us
Newsletter

Stay Updated on all that's new add noteworthy

Subscribe Now