Kegiatan Family Gathering Yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Hima Bidan dan Profesi Bidan Universitas Awal Bros PSDKU
Kegiatan Family Gathering Yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Hima Bidan dan Profesi Bidan Universitas Awal Bros PSDKU

LENSA AWAL BROS. Family gathering Universitas Awal Bros 2024  telah dilaksanakan pada Sabtu, 8 Juni 2024 di selenggarakan oleh Mahasiswa Hima Bidan dan Profesi bidan (HIMABIDPRO) Universitas Awal Bros (PSDKU). Family gethering di selenggarakan secara bersama- sama dan bertempat di lokasi Pantai Bale Bale terletak di Desa Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Family gathering di adakan untuk mempererat tali silaturahmi sesama mahasiswa kebidanan dari tingkat I sampai tingkat III serta dosen Kebidanan Universitas Awal Bros.    

Acara dibuka dengan sambutan dari Kaprodi Himabidpro dan ketua Himabidpro tahun 2023/2024 Mereka menekankan pentingnya mempererat hubungan antara mahasiswa dan Dosen untuk kemajuan profesi kebidanan.

Kemudian acara Family gethering di susun oleh panitia yang sudah di bentuk sebelumnya, dan di acara family gathering diadakan lomba yang harus di ikuti oleh Mahasiswa dan Dosen Himabidpro.

Acara yang pertama yaitu lomba memindahkan karet menggunakan sedotan antara regu yang sudah di tentukan, kemudian lomba yang kedua yaitu memindahkan bola pingpong dengan menggunakan kertas sampai garis finis, kemudian lomba yang terkahir yaitu mencari istilah kata kebidanan yang  sudah di sembunyikan oleh panitia dan di cari oleh regu.

Setelah acara lomba telah selesai mahasiswa dan dosen di perbolehkan untuk istirahat dan makan bersama, setelah waktu istirahat di susul dengan acara senam bersama,  pembagian hadiah untuk pemenang lomba dan foto bersama dan di tutup la acara kegiatan Family gathering.

Dengan berakhirnya kegiatan Family gathering ini, besar harapan kami untuk mempererat dalam menjalin silaturahmi antar mahasiswa kebidanan dan dosen dan menambah kekompakan untuk kedepannya.


#KegiatanMahasiswa

#UniversitasAwalBros

Share:
Join to Us
Newsletter

Stay Updated on all that's new add noteworthy

Subscribe Now