KEGIATAN CONFRENCE INTERNATIONAL MIDEWIFERY AND HEALTH SCIENCES
KEGIATAN CONFRENCE INTERNATIONAL MIDEWIFERY AND HEALTH SCIENCES

LENSA AWAL BROS. Kegiatan 3nd International Conference on Midwifery and Health Sciences yang diselenggarakan oleh Politeknik Kesehatan Gorontalo pada tanggal 21-23 Juni 2023.

Kegiatan yang bertemakan “Health Transformation to Prevent Hypertension in Pregnancy” ini merupakan ajang bergengsi untuk menambah wawasan tentang hipertensi beserta para oral presenter untuk membagikan hasil penelitian dan pengabdian masyarakat. Dalam kegiatan ini peserta juga dapat mempersentasikan poster hasil penelitian, literature riview dan hasil pengabdian masyarakat secara online melalui zoom meeting.

Konferensi yang pesertanya merupakan seluruh universitas di Indonesia, Amerika Serikat, Brunei Darussalam, Australia dan Iran ini diikuti juga oleh mahasiswa program studi sarjana kebidanan dari Universitas Awal Bros dan meraih penghargaan sebagai The Best Oral Presenter yaitu mahasiswa atas nama Shapna Lina Hariyati Sitompul mahasiswa kebidanan semester 2 dan Siti Nurlela mahasiswa kebidanan semester 4.

Dengan mengikuti kegiatan ini diharapkan dapat menambah pengetahuan, pengalaman, keterampilan berbahasa inggris, dan kepercayaan diri mahasiswa serta dapat memotivasi mahasiswa lain untuk bisa mengikuti kegiatan-kegiatan yang serupa.


#SL

Share:
Join to Us
Newsletter

Stay Updated on all that's new add noteworthy

Subscribe Now