Kegiatan Bakti Sosial yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Ners Universitas Awal Bros PSDKU
Kegiatan Bakti Sosial yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Ners Universitas Awal Bros PSDKU

LENSA AWAL BROSKegiatan Bakti sosial kemilau Ramadhan 1445 H, Universitas Awal Bros 2024 telah dilaksanakan pada sabtu, 30 maret 2024.


Kegiatan Bakti Sosial diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Ners Universitas Awal Bros (PSDKU). Bakti sosial dilaksanakan dari jam 13.00 WIB - 15.00 WIB.


Bakti sosial Himaners Universitas Awal Bros (PSDKU) diadakan sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan salah satu program kerja Divisi Sosial, untuk menjalankan salah satu Tri Darma perguruan tinggi yaitu pengabdian masyarakat, serta menumbuhkan rasa peduli terhadap anak yatim dan kaum duafa khususnya untuk anggota Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu Keperawatan & Profesi Ners (HIMA NERS).


Kegiatan ini bernama Bakti Sosial Kemilau Ramadhan 1445 H dengan judul tema “ Sucikan Diri dengan Berbagi, Eratkan Silahturahmi “.


Kegiatan yang Himaners laksanakan yaitu kunjungan Bakti sosial di Panti Asuhan pembinaan anak yatim piatu & duafa di Panti Asuhan As-Salam, Taman Raya Tahap II.

Kegiatan Bakti Sosial Kemilu Ramadhan 1445 H dengan judul tema “ Sucikan Diri dengan Berbagi, Eratkan Silaturahmi “ yaitu: kunjungan dan santunan sosial kepada adik adik panti asuhan As-Salam yang terdiri dari 8 orang berusia 2-15 tahun.


Dengan diadakannya kegiatan bakti sosial ini, diharapkan dapat membangun silaturahmi bukan hanya sesama anggota Himpunan mahasiswa ners namun juga dengan masyarakat yang lebih luas.



#KegiatanMahasiswa

#UniversitasAwalBros

Share:
Join to Us
Newsletter

Stay Updated on all that's new add noteworthy

Subscribe Now