KEGIATAN BAKTI SOSIAL DI PANTI ASUHAN BETESDA
KEGIATAN BAKTI SOSIAL DI PANTI ASUHAN BETESDA

LENSA AWAL BROS – Kegiatan bakti sosial oleh UKM JCC 2023 telah dilaksanakan pada sabtu 23 desember 2023. Kegiatan bakti sosial ini diselenggarahkan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa  JCC Universitas Awal Bros PSDKU. Kegiatan bakti sosial dilaksanakan di Panti Asuhan Betesda, Perumahan Alam Raya, Kecamatan Kota batam. Kegiatan ini diikuti oleh 14 mahasiswa/I dari tingkat 2 dan 3, dan beberapa anak di panti.  Ketua pelaksana Shapna Lina Hariyati, dosen pembimbing dalam kegiatan ini adalah Bd. Netty Herawaty Purba, SST, M.Keb.

Dalam kegiatan ini ada beberapa rangkaian kegiatan yakni ibadah bersama anak panti asuhan betesda, mendengarkan khotbah, perlombahan cerdas cermat alkitab, pemaparan materi penyuluhan kesehatan tentang personal hygiene, lombah kuis penyuluhan kesehatan, pembagian hadiah, dan yang terakhir pemberian sembako yang disumbangkan oleh mahasiswa Universitas Awal Bros PSDKU.

Dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini, Panitia kegiatan memberikan Pendidikan Kesehatan tentang Pembiasaan Kebersihan Diri Personal Hygiene yang diberikan oleh Richard Putra Nababan. kemudian ketua pelaksana Shapna Lina Hariyati berpesan bahwa “Kegiatan ini diadakan dalam rangka menyambut natal, sebab kasih Sang Juruslamat Tuhan kita tercurah untuk siapa saja tidak terbatas waktu, tidak terbatas jarak dan tidak terbatas dimensi, kami datang membagikan kasih kepada anak-anak dipanti asuhan ini sebagai wujud kasih kristus dapat dirasakan oleh siapa saja tanpa terkecuali. Harapannya dengan semua kasih yang kami berikan dan semua berkat yang kami salurkan dapat membuat kebahagian natal pun terasa di panti asuhan betesda”.

 

 

#KegiatanMahasiswa

#UniversitasAwalBros

#BaktiSosial

Editor : YBP

Share:
Join to Us
Newsletter

Stay Updated on all that's new add noteworthy

Subscribe Now