CAPPING, PINNING DAN OATH TAKING UNIVERSITAS AWAL BROS DI GRAND I HOTEL NAGOYA BATAM
CAPPING, PINNING DAN OATH TAKING UNIVERSITAS AWAL BROS DI GRAND I HOTEL NAGOYA BATAM


LENSA AWAL BROS. Senin (28/11/ 2022), Universitas Awal Bros telah melaksanakan Capping day untuk Tahun Akademik 2022/2023 bertempat di Grand i Hotel Nagoya Batam. Peserta Capping day sebanyak 88 mahasiswa dari 3 Program Studi yaitu Program Studi S1 Ilmu Keperawatan berjumlah 45 mahasiswa,  Program Studi S1 Kebidanan berjumlah 24 mahasiswa dan Program Studi DIII Rekam Medis dan Infomasi Kesehatan berjumlah 18 mahasiswa.

Pelaksanaan Capping day ini di hadiri oleh Ketua Yayasan Awal Bros yakni Bapak Ir. Arif Iskandar, MM, Direktur RSAB, Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Ketua DPW PPNI Provinsi Kepri, Ketua PC IBI Kota Batam, Ketua DPW FORMIKI Provinsi Kepri, Kepala BKKBN Provinsi kepri, Direktur rumah sakit yang ada di batam, Beberapa Kepala Sekolah SMAN dan Kepala Sekolah SMKN di Kota Batam kemudian juga di hadiri oleh   Wakil Rektor I Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni yakni Ns. Rachmawaty M Noer, M.Kes., M.Kep dan Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, yakni Bd. Aminah Atinaa Adhyatma, S.ST., M.Keb kemudian seluruh Ketua Program Studi dan civitas akademika Universitas Awal Bros.

Pada kata sambutan yang disampaikan oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, Bd. Aminah Aatinaa Adhyatmaa, S.ST M.Keb menuturkan kepada seluruh mahasiswa bahwa setelah mengikuti prosesi pemasangan capping dan pinning serta pengucapan janji mahasiswa, berarti saudara-saudara telah siap menjadi seorang perawat, bidan dan rekam medis. setiap perawat dan bidan hendaknya memiliki jiwa penolong dalam memberikan pelayanan kepada orang lain dan rekam medis selalu memegang kerahasiaan data pasien. apa yang sudah diucapkan dalam sumpah dan janji tadi harus benar-benar ditepati serta dilaksanakan dengan sepenuh hati. Sesuai dengan tema kegiatan pada hari ini “improving professionalism and soft skills to create globally oriented health care provider”, tutur beliau. Acara capping di akhiri dengan persembahan dari peserta capping yang membawakan lagu nusantara. Pelaksanaan capping day ini berjalan dengan lancar.


#BERITATERKINIKAMPUS

#CAPPINGDAY

Editor SN


Share:
Join to Us
Newsletter

Stay Updated on all that's new add noteworthy

Subscribe Now