Anggota Himpunan Mahasiswa Kebidanan dan Profesi Universitas Awal Bros Ikut Memeriahkan Bulan Suci Ramadhan Dengan Membagikan Takjil Di Lampu Merah Putri Hijau, Batu Aji, Batam
Anggota Himpunan Mahasiswa Kebidanan dan Profesi Universitas Awal Bros Ikut Memeriahkan Bulan Suci Ramadhan Dengan Membagikan Takjil Di Lampu Merah Putri Hijau, Batu Aji, Batam

LENSA AWAL BROS - Kegiatan berbagi takjil oleh HIMABIDPRO 2022 telah dilaksanakan pada Sabtu 24 April 2022. Kegiatan berbagi takjil Ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Bidan Dan Profesi Universitas Awal Bros (PSDKU). Kegiatan berbagi takjil  dilaksanakan di Lampu Merah Putri Hijau, Batu aji , Kota Batam. Kegiatan ini diikuti oleh 8 mahasiswa dari tingkat 1,2 Dan 3, Dosen Pembimbing Fakultas Ilmu Kesehatan prodi Sarjana Kebidanan dan Profesi Bidan.

Kegiatan berbagi takjil  diadakan bertujuan untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan dengan berbagi ke masyarakat. Dan kegiatan ini menumbuhkan rasa kepedulian mahasiswa terhadap masyarakat sekitar.

Sebelum pelaksanaan kegiatan berbagi takjil, mahasiswa mempersiapkan sajian yang akan dibagikan mulai dari belanja bahan, memasak, membungkus hingga akhirnya dibagikan.

Titik awal pelaksanaan kegiatan ini berpusat di Tembesi, Kota Batam. Dirumah salah satu mahasiswa HIMABIDPRO. Dilanjutkan dengan perjalanan menuju lokasi dengan kendaraan seadanya. Sesampainya disana kami menjajakan sajian kami lalu dibagikan ke masyarakat yang ada dilokasi tersebut. Respon masyarakat terhadap kegiatan kami dinilai positif dan masyarakat antusias terhadap kegiatan berbagi takjil yang kami adakan.

Setelah dibagikan ke masyarakat sekitar yang sewaktu itu melintasi Jalan Putri Hijau tersebut. Kami pun melanjutkan dengan sesi foto bersama sebagai dokumentasi.

 



#KegiatanMahasiswa
#BerbagiTakjil2022

Share:
Join to Us
Newsletter

Stay Updated on all that's new add noteworthy

Subscribe Now